Wednesday, July 15, 2009

Runtuhnya Dollar Karena Hyperinflasi

Defisit anggaran Amerika saat ini mencapai $1.1 trillion. Penyebab deficit adalah untuk membantu Bank-Bank di Amerika, Perusahaan Besar, dan termasuk paket stimulus yang diajukan pemerintah.
China cukup kuatir dengan nasib negara tersebut, karena China saat ini menyimpan devisa terbesar didunia saat ini dengan total cadangan dollar mencapai lebih dari $2.1 trillion. Kalau sampai terjadi hyperinflasi dan dollar anjlok, maka tinggal hitung kerugian para pemegang dollar. Katakanlah saya mempunya Rp.10.000.000 saya belikan dollar dapat $1000. Tahun depan karena hyperinflasi, maka dollar tidak laku dipasaran dan kurs jatuh sampai $8000 . Maka uang saya tinggal $1000 x Rp.8000 = 8 Juta. Yang 2 juta dirampok inflasi.
Lha kalau uang saya 1 juta dollar...wah bangkrut.
Banyak orang mulai takut dengan bayang bayang kehancuran dollar, karena banyak Negara-negara tidak mau lagi menyimpan dollar dalam jumlah banyak, ada yang mulai menyimpan dalam bentuk Euro, Yen dan Poundsterling. Kalau dollar sdh tidak laku...wah petaka besar bagi Amerika karena bukan lagi menjadi Mata Uang Dunia.
Simak video youtube yang menganjurkan kita untuk segera membeli emas utk memproteksi kekayaan kita.






Kalau anda search di youtube tentang Dollar, anda akan tahu kalau banyak sekali orang mulai pandai, mereka mulai membeli emas utk mengamankan asset mereka.
Untuk orang Indonesia, problemnya adalah EMAS ITU MAHAL. Susah rasanya menyisihkan 1 juta perbulan utk membeli EMAS. Tetapi jangan kuatir, sudah ada solusi untuk itu bahkan Anda bisa berbisnis ditengah runtuhnya Dollar. Ingat Ada dampak positif dan dampak negatif dari inflasi.
Tergantung anda memilih diposisi mana? Tentunya ingin yang diuntungkan daripada dirugikan.
Ada strategi membeli Emas dengan hanya membayar 1/3 dari harga emas tsb. Bahkan anda bisa memiliki 100 gram emas hanya dengan modal 12 juta rupiah.
Temukan rahasianya sekarang di STRATEGI INVESTASI EMAS
Kenaikan harga emas di ramalkan bisa lebih dari 100% dari harga sekarang. Buruan sebelum anda jadi penonton. Simpan uang anda dalam bentuk Emas. Karena menyimpan dalam bentuk uang di bank, apalagi dalam bentuk dollar, uang anda akan menyusut nilainya termakan inflasi. Kalau seluruh dunia sudah memburu Emas, harga emas bisa tidak terkendali dan kenaikanya diluar perkiraan kita.
Beli emas sekarang juga, baca pedoman investasi emas di Strategi Investasi Emas

No comments:

Facebookers

TopOfBlogs